Jumat, 12 September 2014

Derby Panas Madrid : Atletico Madrid Lebih diunggulkan dibandingkan Real Madrid

Pertandingan derbi Madrid dipercaya akan berlangsung sengit. Tapi melihat history pertadingan sebelumnya diperkirakan rataan gol tercipta di bawah 2,5 gol 

Derby yang akan berlaga di Sabtu Malam nanti diperkirakan akan sangat berlasung penuh tekanan. Tekanan yang paling banyak ada dipihak Real Madrid. Hasil pertandingan buruk terakhir yang mereka alami. 

Pertemuan kedua klub ini adalah ketujuh kalinya tahun ini. Secara keseluruhan pertandinga sangat ketat, taktis menarik dan pertemuan akhir pekan ini tidak mungkin berbeda dari pola itu. 

Kita melihat bulan lalu di Piala Super Spanyol bagaimana Atletico cukup puas untuk menekan pertahana Madrid dengan intens, fisik permainan Atletico yang ok, dan tidak ada tim di dunia sepakbola tahu bagaimana mereka bermain baik dalam bertahn.

Diego Simeone akan memotivasi kepada para pemainnya, agar bermain full. Mereka tetap dianggap underdog di sini meskipun keberhasilan mereka menjuarai Liga spanyol dimusim lalu. 

Real Madrid sangat berambisi untuk menang liga kedua mereka musim ini dan mengingat  mereka menyerah pada Real Sociedad dalam laga terakhir di La Liga, Los Blancos sangat butuh kemenangan tiga poin untuk kembali ke track Juara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar