Kamis, 22 Mei 2014

Bintang Liverpool Luis Suarez Sukses Menjalani Operasi Lutut

Luis Suarez telah sukses menjalani operasi lutut dan tim dokter Uruguay optimistis dia akan fit untuk Piala Dunia nanti  .

Striker Liverpool , yang memenangkan PFA dan Football Writers ' Player of the Year penghargaan , mengalami cedera pada pertandingan terakhir mereka musim ini melawan Newcastle , menurut Asosiasi Sepak Bola Uruguay ( AUF ) .

Dokter melakukan reseksi parsial arthroscopic meniskus striker pada Kamis pagi dan setelah itu dikonfirmasi tidak ada komplikasi .The AUF tetap optimis Suarez akan fit untuk bermain di Brasil , dengan timnya menendang dari kampanye Grup D mereka melawan Kosta Rika pada 14 Juni sebelum menghadapi Inggris lima hari kemudian dan kemudian Italia .

Baca artikel Toko Online Jaket Bola Grade Ori Berkualitas dan Terpercaya

Uruguay resmi FA Roberto Pastoriza menyarankan prospek kesehatan striker positif dan berharap Suarez akan fit pada waktunya untuk turnamen .

" Menurut laporan yang saya terima beberapa waktu lalu , mereka optimis bahwa dia bisa bermain di Piala Dunia , " kata Pastoriza .

Suarez memiliki MRI scan setelah merasa ketidaknyamanan di lututnya dalam pelatihan pada hari Rabu tapi AUF mengklaim ini adalah hasil dari ketukan yang dideritanya dalam pertandingan Newcastle .

The 27 - tahun , yang mencetak 31 gol di Liga Premier saat Liverpool jatuh hanya singkat dari gelar liga pertama dalam 24 tahun , kembali ke Uruguay pada Selasa untuk berlatih dengan tim nasional .

Suarez telah memenangkan 77 caps untuk negaranya dan merupakan bagian penting dari jajaran menyerang bakat dalam skuad , bersama striker Paris Saint - Germain Edinson Cavani , veteran Diego Forlan , Palermo Abel Hernandez dan Espanyol Christian Stuani .

Baca juga artikel kami sebelumnya Phil Jones Cedera Saat MU Membungkam Hull City 3-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar