Selasa, 06 Mei 2014

Phil Jones Cedera Saat MU Membungkam Hull City 3-1

Bek Man  United yaitu Phil Jones cedera , pemain ini menjadi korban kemenangan MU ketika membantai Hull City 3-1  untuk kemenangan MU di kandangnya di Old Trafford. Pertandingan Premier League  di gelar Rabu 7 Mei 2014. Cedera bahu menyebabkan .
Jones hanya tampil sebentar pemain berusia 22 tahun itu akhirnya digantikan saat laga baru berlangsung 22 menit. Akibat Cedera bahu dan Nemanja Vidic langsung membuka jaket bola nya untuk pemanasan dan menggantikan posisi jones. Kejadian ini terjadi saat pemain Hull city Maynor Figueroa bertabrakan dengan keras dengan Jones .

Phil Jones Cedera

Saat itu, Phil Jones cedera dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah digantikan dari pertandingan . Hingga saat ini kondisi pemain Mu ini belum diketahui apakah bisa sembuh dengan cepat karena jones sendiri merupakan tim inti Timnas INggris untuk piala dunia 2014 nanti di Brasil.


Jones dikenal sebagai pemain bola  yang disukai Roy Hodgson. Dan dia menjadi pemain utama disetiap pertandingan nasional bersama timnas Inggris. Jones sendiri merupakan pemain muda Manchester united yang direkut dari Blackburn Rovers. Resmi dikontrak di bulan juni 2011 menjadi pemain Old  Trafford.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar